Halo dunia!

April 18, 2009 at 8:14 AM (Tak Berkategori)


BUAYA

Ada nenek ngobrol ama Ani. Ani adalah gadis yang baru putus cinta ma
cowoknya.
Nenek : Ada apa ani? dari tadi kok uring-uringan!
Ani : (Dengan marah ani menjawab)Buaya. …Buaya. ….Dasar Buaya….
Nenek : Emang kamu ketemu Buaya dimana??
Ani : Di Depan rumah nek….
Nenek : warnanya apa? jangan..jangan siluman buaya….
Ani : Buaya berkepala hitam nek…
Nenek : ???????????? ???
Nenek langsung keluar yang ditemui adalah ardi mantan pacar ani dengan
menunjuk Ardi,
Ani :tuh Buayanya
Nenek :oooooooooooooooooo ooo

3 Komentar

  1. Someone said,

    Minimal pisah ranjang, ya. Itu tuh, yang berat badan seorang suami 110 kg dan berat isterinya 88 kg, kalau tidur mereka pisah ranjang juga. ‘Kan nggak ada tempat tidur yang mampu ‘mendukung’ mereka. Kok kayak caleg aja, perlu dukungan segala.

  2. MARLOJONG said,

    Bagaimana not dari lagu ini?!?

    • NOT LAGU? said,

      Kok tanya notnya, syairnya saja belum ada? Apa pulak kau nih. Cam mana pulak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: